KORBAN LARANGAN JILBAB

Iman kita telah diilhami oleh lidah, dihina, kita telah menjadi sasaran kata-kata yang sangat kasar, tetapi Jilbab Segi Empat Terbaru itu belum terlihat seperti itu! Ada reaksi besar terhadap serangan berat terhadap kehormatan kita pada saat yang sama berdasarkan iman kita!!Kami mengimbau kepada publik!

Harap berhati-hati, brilian, dan sabar!

Artikel Pemimpin Redaksi Hürriyetin Ertuğrul Özkök yang menyampaikan lidah kepada ibu, saudara perempuan, dan kehormatan kita sebagai akibat dari tugas yang mereka berikan kepada boneka orang-orang yang hancur di luar menyebabkan keheranan dan kemarahan pada semua orang yang memiliki pikiran!

Kami mengetahui hal ini dari puluhan ribu email tanggapan!

Sekarang, beberapa oportunis dapat melakukan apa yang mereka lakukan pada Uğur Mumcuyu, İpekcı, Üçok, dan intelektual lainnya untuk mempersiapkan tanah untuk lingkungan tertentu dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya, dan mereka dapat membuat Muslim terlihat bertanggung jawab untuk ini!

Jangan datang ke game ini!Jangan datang!!

Beri tahu kami reaksi Anda melalui faks, surat, telepon, dan faks!

Pria ini tidak akan menulis posting seperti itu Jilbab Segi Empat Elzatta jika Anda mengancamnya !!Tidak bisa menulis!Dia tidak menerima alasan!

Jadi mengapa dia menulis posting ini atau dicetak?

Tulisan-tulisan provokatif seperti itu hanya dapat muncul pada malam beberapa rencana!

Geng sauna, kebocoran Dokumen Kebijakan Keamanan Nasional kepada pers dan kepemilikan geng berikutnya yang seharusnya runtuh, insiden Şemdinli dan pemecatan jaksa dari profesinya daripada tugasnya, pernyataan tabir Demirel, operasi lintas batas dan akumulasi pasukan di perbatasan, keinginan untuk menghapus undang-undang teror baru dari parlemen dan beberapa detail lainnya!!

Kami akan merusak game ini!Bersama!Kami tidak akan membuat siapa pun memerintah dan memerintah atas darah dan air mata kami!Kami bersumpah!

Pertama, Demirel berkata, “Mereka yang memiliki jilbab harus pergi ke Arab.” Kemudian pemimpin redaksi Hürriyet, pena junta untuk dijual, membawa ‘minat’ Casanovas ke arah terselubung di kolomnya!Özkök menjulurkan lidahnya kepada para wanita berkerudung dalam artikel jeleknya yang disebut SUNDAY ARTICLE on Sunday. Artikel ini diterbitkan secara terpisah di situs web surat kabar dan diubah secara berbeda dalam edisi Eropa Hürriyet.

Pernyataan di situs web yang cukup polos.. ( yang mengubah pernyataan ini)Dalam edisi Eropa Hürriyet, itu diterbitkan dalam bentuk aslinya tanpa perubahan apa pun!

Penulis, yang disebutkan dalam edisi internet Hürriyet, menulis dalam bentuk berikut:Baru-baru ini saya mewawancarai seorang teman saya yang telah saya kenal selama bertahun-tahun. “Anda tahu, saya ingin tahu tentang psikologi wanita dengan jilbab,” katanya.Akhir-akhir ini, saya telah melihat minat yang sama pada teman-teman saya yang lain.

Dalam bagian asli yang tidak berubah dari artikel yang sama yang diterbitkan dalam edisi Eropa yang tidak terhormat, spolia, ini, dikatakan dengan tepat bahwa;

Saya baru-baru ini mengobrol dengan seorang teman yang sudah saya kenal selama bertahun-tahun. Izinkan saya memberi Anda beberapa detail lebih lanjut.Seorang teman saya yang hubungannya dengan wanita melakukan perjalanan di sekitar perbatasan Casanova.

Karena saya menemukan kata genit terlalu dangkal dan menghina, saya berlindung dalam analogi universal. Anda tahu, wanita bersorban mulai menarik minat sayaMengatakan.. Akhir-akhir ini, saya melihat minat yang sama pada teman-teman lain yang melonjak.

Pria yang tidak terhormat, tidak terhormat, dan tidak terhormat!Siapa kamu?Siapa anak karnaval yang diceritakan oleh seorang teman anda? Apakah ada orang seperti itu? Atau apakah Anda?EDISI TURKI SURAT KABAR ADA DI TANGAN KITA, EDISI EROPA ADA DI TANGAN KITA, ARTIKEL YANG DITERBITKAN DI INTERNET ADA DI TANGAN KITA …

Anda tidak memiliki jalan keluar!Lakukan apa yang diperlukan mengenai musim panas ini yang mengganggu kedamaian 70 juta anak-anak tanah air dan mengulurkan lidah untuk kehormatan mereka! Kami tahu bahwa bagian tautan situs Anda dinonaktifkan karena serangan balik!Kami mengingatkan Anda tentang apa yang terjadi pada situs Hürriyet, yang dikalahkan bertahun-tahun yang lalu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *